Call Us: +62 21 570 3306 (ext 234)

Profil Kantor Beasiswa

Kantor Beasiswa merupakan perwujudan nilai inti Atma Jaya yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa melalui pendidikan. didalamnya mengandung cita-cita pendiri universitas bahwa tidak ada orang yang tidak dapat memperoleh pendidikan berkualitas di Unika Atma Jaya hanya karena kesulitan ekonomi. Yayasan dan Unika Atma Jaya kemudian menghimpun, mengalokasikan dan menyalurkan sejumlah dana dari sumber-sumber internal maupun eksternal untuk beasiswa.

Beasiswa Atma Jaya tidak hanya mencakup pemberian penghargaan di bidang keuangan saja namun juga ditujukan untuk membina karakter penerima beasiswa agar sesuai dengan profil lulusan yang diinginkan oleh Unika Atma Jaya,sesuai dengan nilai-nilai inti Atma Jaya. pembinaan karakter meliputi pengembangan soft-skill serta spiritualitas Atma Jaya (KUPP) agar peka terhadap keadaan lingkungan disekitarnya dan dapat menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas.

 

Fungsi: Mengkoordinasikan pengelolaan beasiswa Atma Jaya.
Tanggungjawab: Bertanggungjawab kepada yayasan untuk pengelolaan Beasiswa Atma Jaya
Wewenang:
  • Mengambil keputusan terkait dengan fungsi-fungsi kantor beasiswa antara lain kegiatan penghimpunan dana, penyaluran dana beasiswa, pembinaan mahasiswa penerima beasiswa, hubungan alumni dan investor.
  • Mengusulkan kebijakan terkait dengan kegiatan penghimpunan dana,penyaluran dana beasiswa, pembinaan mahasiswa penerima beasiswa, hubungan alumni dan investor.